Kamis, 27 Oktober 2016

Produsen Kaos Event

Produsen Kaos Event

Produsen Kaos Event - 0851 0608 5600

Sebagai produsen kaos event, kami memiliki standar baku untuk setiap kaos event yang kami produksi. Begitu pula untuk setiap pemesanan yang masuk kami memiliki standar minimum order yang kami terapkan untuk para pelanggan, yaitu 24 pcs minimum. Baik standar baku maupun minimal order kami tetapkan semata-mata untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kami.

Untuk bahan kaos event yang kami produksi, standar baku kami adalah kain cotton combed yang memiliki kualitas setara dengan distro. Tentu saja secara biaya produksi kain jenis ini lebih tinggi daripada katun biasanya, namun secara kualitas tidak diragukan lagi. Standar baku ini kami tetapkan karena kami menilai, setiap event pastilah harus dapat terlaksana secara berkelas.

Sedang untuk desain dan bahan sablon kami menggunakan sablon rubber atau karet. Bahan sablon jenis ini memiliki kualitas yang baik dalam segi hasil akhir pengerjaan pun juga demikian halnya dalam daya tahan. Sablon rubber memiliki daya tahan yang baik dan cukup lama walaupun melalui proses pencucian dan penjemuran berulang kali.


Namun tentu saja standar baku kami tidak berlaku mengikat, yang artinya perihal bahan utama kain dan desain serta bahan sablon dapat diubah sesuai dengan request dan kemauan pelanggan. Karena tentu saja, kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Segera hubungi kontak person kami untuk pemesanan

Produsen Kaos Event - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar