Kamis, 20 Oktober 2016

Grosir Baju Kaos Sablon Murah

Grosir Baju Kaos Sablon Murah

Grosir Baju Kaos Sablon Murah - 0851 0608 5600

Sebagai grosir baju kaos sablon murah kami hanya menyediakan dan menjual produk yang kami produksi sendiri. Jadi kami memiliki peran ganda dalam alur distribusi penjualan baju kaos sablon, yaitu sebagai produsen dan sebagai penjual secara langsung.

Kami sebagai konveksi baju kaos sablon murah memilih untuk memproduksi baju kaos sablon murah kami sendiri demi menjaga kualitas produk yang kami jual. Walaupun begitu, produk kami tidak ready stock dan hanya diproduksi by order untuk menjaga eksklusifitas baju kaos sablon murah kami.

Untuk baju kaos sablon murah, kami memiliki template standar untuk menjaga kualitas produk kami. Bahan dasar kain yang kami gunakan sebagai standar adalah cotton combed, sedang untuk desain kami menggunakan tehnik sablon dengan bahan dasar rubber atau plastisol.

Cotton combed menjadi pilihan standar kami karena kain katun memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dengan kelembutan dan fleksibilitasnya yang baik. Sementara sablon dengan bahan rubber dan plastisol memiliki daya tahan dan durasi pakai yang cukup awet dibandingkan bahan yang lain.

Standar baku produk kami adalah standar baku item kualitas distro yang telah dikenal banyak orang dengan kualitasnya yang baik. Namun sebagai fasilitator tentu kami tidak ingin membatasi kreativitas para pelanggan kami, maka jika anda ingin custom dari template kami, pintu sangat terbuka lebar.

Silahkan pesan baju kaos sablon murah anda sekarang

Grosir Baju Kaos Sablon Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar