Rabu, 12 Oktober 2016

Bikin Kaos Berkerah Murah Bordir

Bikin Kaos Berkerah Murah Bordir

Bikin Kaos Berkerah Murah Bordir - 0851 0608 5600

Kaos berkerah murah bordir adalah solusi fashion formal yang merupakan revolusi daripada kaos standar. Yang dimaksud dengan kaos standar adalah model kaos umum yang berupa kaos oblong dengan kerah lingkar dan lengan pendek tanpa ada atribut apaun. Kaos standar sendiri memiliki dress code casual atau informal.

Untuk kaos berkerah bordir murah kami menyebutkan sebelumnya bahwa kaos ini merupakan revolusi atau perkembangan dari kaos standar. Perkembangan di sini terletak pada penambahan atribut kerah yang menyerupai kemeja, serta ornamen kancing di bawah kerah sebanyak 2-3 biji. Penampakan yang mirip kemeja inilah yang menjadi ciri kaos ini dalam memperoleh kesan formalnya.

Sedang untuk desain, kaos berkerah murah bordir menggunakan tehnik bordir. Tehnik bordir ini lebih dipilih dibandingkan dengan tehnik sablon karena output daripada tehnik bordir yang berkesan elegan dan mewah dapat meningkatkan image formal yang dimiliki kaos berkerah murah bordir.

Kami merupakan konveksi yang bergerak khusus di bidang pembuatan kaos custom, termasuk bikin kaos berkerah murah bordir. Kaos berkerah murah bordir umumnya memakai bahan katun layaknya kaos standar untuk menopang kenyamanan si pengguna, berbeda dengan kaos berkerah polo shirt yang menggunakan bahan dasar kain rajut atau lacoste.

Anda ingin bikin kaos berkerah murah bordir untuk keluarga, komunitas, atau serikat kerja anda? Dengan minimal order 24 pcs saja, kami siap melayani. Segera hubungi kami untuk pemesanan

Bikin Kaos Berkerah Murah Bordir - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar